The Diary Game 02 Juni 2024: Menjelajahi Alam yang Indah

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat semua. Apa kabar kalian semua hari ini? Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan untuk selamanya.

Pada pagi ini kami melanjutkan perjalanan menuju Pucok Krueng Daroi, sesuai dengan harapan kami kemarin. Pagi ini kami bangun jam 05.00 untuk melakukan sholat subuh terlebih dahulu. Setelahnya kami segera bersiap untuk melanjutkan perjalanan kami menuju Pucok Krueng Daroi. Kami menyegarkan badan kami dengan cara mandi. Setelah selesai berkemas kami segera pergi dari tempat penginapan kami untuk mencari sarapan pagi terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan kami. Saya bersama bang @walictd dan @cymolan singgah di Amor yang terletak di Ulee Kareng untuk melakukan sarapan pagi. Disana sangat banyak pilihan menu yang tersedia dan pastinya dengan harga yang terjangkau, kami memilih lauk pauk hanya untuk sekedar mengisi perut agar kami mendapatkan energi untuk melanjutkan perjalanan.

Kami melanjutkan perjalanan dengan segera setelah melaksanakan sarapan pagi. Kami mencari jalan yang terbaik untuk menuju ke tempat wisata alam yang indah yaitu Krueng Pucok Daroi, dengan segala usaha yang kami lakukan. Akhirnya kami tiba di tempat tujuan kami dengan selamat.

Sesampainya disana saya sangat bahagia, rasa penat dan lelah terbayarkan oleh alam yang sangat indah. Membuat mata terpana bagi siapa saja yang melihatnya, benar-benar tempat yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama siapa saja. Melihat keindahan alamnya sembari membakar ikan adalah hal menyenangkan untuk dilakukan jika berada disana. Setelah menikmati keindahan alamnya, tak terasa kami sudah menghabiskan waktu selama 1 jam.Alhasil kami melanjutkan perjalanan untuk kembali ke rumah setelah selesai tujuan kami selesai.

Menunggu lampu merah untuk mematuhi peraturan lalu lintas sudah menjadi kewajiban masyarakat,ketika lampu hijau tiba bergantikan lampu merah. Saatnya kita jalan agar sampai di tempat tujuan kita. Sembari berjalan kita juga bisa melihat pemandangan yang nan indah di selawah. Keindahan alam adalah hal yang tiada tanding.

Tak terasa azan zuhur berkumandang mengingatkan waktu solat,kami mencari Masjid terdekat untuk melaksanakan solat zuhur. Kami melaksanakan solat zuhur di masjid yang berlokasi di pidie jaya,setelah solat zuhur selesai. Kami melanjutkan perjalanan untuk mencari makan siang,kenapa tidak? Perut sudah kosong dikarenakan panjang nya perjalanan. Tidak lama kemudian kami menemukan warung makan yang terletak di pinggir jalan, kami memutuskan untuk singgah mengisi perut yang sudah lapar. Mengisi perut sesaat dan setelah selesai kami kembali menempuh perjalanan lagi agar cepat sampai di rumah.

Tak terasa malam pun tiba, perjalanan menuju rumah tinggal sedikit lagi. Kami memutuskan untuk meningkatkan sedikit kecepatan kendaraan kami agar cepat sampai. Sehingga tibalah kami di Kota kami tercinta, yaitu Krueng Geukueh. Kami berpisah di simpang empat Krueng Geukueh untuk menuju rumah masing-masing, saya bersama ayah saya akhirnya tiba di rumah dengan selamat.

Sekian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila terdapat kekurangan. Terima kasih atas perhatiannya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, saya @dhisky pamit undur diri. Wassalamualaikum.

2 months ago

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Hai @dhisky, sedikit saran untukmu, seharusnya anda memberikan gambar anda ketika beraktivitas.

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.