The Diary Game 01 juni 2024 : Berpetualang ke bukit Lamreh

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum
Apa kabar kalian semua? Semoga selalu dalam keadaan baik. Perkenalkan nama saya Dhia Ur
Rahman dengan nama akun @dhisky . Seminggu lalu saya sudah membuat postingan perkenalan diri di komunitas Newcomers' tentang diri saya. Maka untuk lebih kenal silahkan teman-teman membuka link di bawah postingan ini.

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan cerita harian saya atau lebih dikenal dengan The Diary Game pada tanggal 01 juni 2024, yang mana hari itu saya melakukan perjalanan menuju bukit lamreh sembari memanfaatkan waktu libur.

Sudah beberapa hari saya sepakati dengan bang @walictd dan @cymolan. Mengenai perjalanan hari ini menuju bukit lamreh di Aceh Besar. Maka pada pagi ini saya melakukan perjalanan menuju bukit lamreh pada jam 07.30 WIB. Kami pergi menggunakan 2 kendaraan sepeda motor, saya bersama ayah saya dan bang wali bersama bang maula. Perjalanan kami dari Krueng Geukueh menuju bukit lamreh menghabiskan waktu 3,5 jam. Dalam perjalanan tersebut kami sempat singgah untuk beristirahat dan mengisi bahan bakar di SPBU. Kami tiba disana jam 11.30 WIB. Lelah kami terbayar saat melihat pemandangan yang sangat indah di bukit lamreh.

Maka saat tiba disana kami langsung mengabadikan beberapa foto dan vidio disana sembari menikmati segelas milo dingin yang memulihkan dahaga kami. Kami menghabiskan waktu disana sekitar 1 jam 30 menit. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh. Dalam perjalanan kami sempat singgah di Kulam Ie Suum sembari menikmati hangatnya kolam tersebut untuk menyehatkan kuli dikarenakan selain hawa panasnya disana juga terdapat belerang yang sehat untuk kulit.

Kami menghabiskan waktu disana sekitar 30 menit karena tidak tahan dengan teriknya matahari ditambah lagi dengan uap air kolam panas. Dalam 30 menit tersebut kami sempat merebus telur puyuh dan membeli minuman, kemudian baru meninggalkan tempat itu.

Dalam perjalanan rasa lapar pun tiba menghampiri kami, kenapa tidak? Karena kami belum menikmati makan siang, maka saat itu kami mencari warung makan untuk mengisi perut kami yang lapar. Tidak lama setelah melakukan perjalanan kami pun tiba diwarung yang berada di pinggir laut. Disana saya menghabiskan sepiring nasi dengan lauk pauk.

Kemudian perjalanan kami lanjutkan hingga tiba di kota Banda Aceh. Saat itu magrib hampir tiba, jadi kami memutuskan untuk mencari masjid terdekat di Ulee Kareng. Setelah melaksanakan sholat magrib kami memutuskan untuk mencari tempat makan malam yang murah dan banyak. Akhirnya kami memutuskan untuk singgah di warung Nasi Goreng Amor di Ulee Kareng.

Setelah selesai makan malam, kami mencari tempat penginapan untuk bermalam sembari beristirahat sehingga besok pagi kami dapat melanjutkan perjalanan kami menuju Pucok Krueng Daroi. Akhirnya kami menemukan tempat menginapan yang harganya terjangkau bertempat di lambhuk. Ternyata penginapan sedikit angker padahal tempatnya sedikit kotor. Fasilitas yang kami dapatkan tidak memuaskan bahkan sedikit kecewa dikarenakan pendingin udara yang kurang berfungsi. Walaupun demikian kami malam ini bisa beristirahat walau terdapat beberapa gangguan supranatural seperti suasana yang mencekam ketika kami mematikan lampu kamar.

Sekian yang dapat saya bagikan kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Mohon maaf bila ada kekurangan, terima kasih atas perhatiannya. Saya @dhisky wassalamualaikum.

2 months ago

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.