Betterlife ,The Diary Game : November 19, 2021- today's activity || Mengunjungi Saudara Yang Sudah Terbaring Beberapa Bulan Menderita Sakit. || #club5050 | worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Hallo sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan The Diary Game saya @akmal1

Hari yang berbahagia ini saya bangun jam 07.30 pagi. Setelah saya bangun seperti biasa saya langsung mandi dan setelah mandi saya langsung sarapan pagi. Membersihkan tempat tidur sudah pasti setelah saya bangun. Seperti biasa saya tidur dirumah nenek setelah saya makan saya menuju pulang kerumah untuk menyuci beberapa celana dan baju.

1 jam saya membersihkan pakaian setelah itu saya kembali kerumah nenek untuk kembali istrirahat dirumah nenek. Beberapa menit kemudian nenek saya menghampiri saya untuk mengajak saya untuk mengantar dan menemaninya untuk berkunjung kerumah saudara yang sakit yang lokasinya ada di PEUNTET , LHOKSEMAWE.

Jam 11 tiba saya langsung mengantarnya untuk pergi ke tempat saudara sakit yang perjalanan kami sekitar 20 menit. Saya sangat salut dengan nenek saya meskipun dia pun sedang sakit tetapi dia menyempatkan waktu untuk pergi kerumah saudara saya sakit.
Kami langsung pergi kesanan meskipun dengan cuaca yang sangat panas. Akhirnya beberapa puluh menit perjalanan dan akhirnya sampai juga di rumah tersebut dengan selamat dan kami langsung memasuki rumah dengan ucapan ASSALAMUALAIKUM.

saudara terbaring sakit sudah beberapa bulan

Saya meliat saudara saya yang sedang terbaring ditempat tidur yang sudah beberapa bulan dan beliau tidak bisa berjalan bahkan bangun pun tidak bisa. Saya pribadi sangat kasian sekali meliatnya dan pastinya kami minta maaf kepadanya baru bisa berkunjung pada hari ini. Yang pasti kami semuanya mendoakan yang terbaik dan cepat sembuh dan bisa berraktivitas seperti biasanya. Amin.

Beberapa jam kami menghabiskan waktu disini. Dan ketika kami mau pulang berhubung sudah hampir masuk jum’at dan saya harus melanjutkan solat jum’at. Ketika saya baru berangkat kami kembali dipanggil untuk makan siang yang pastinya kami sempat menolaknya karena mau buru-buru pulang tetapi ibu saudara kami memaksa dan kami kembali untuk makan siang disini.

Setelah makan siang kami langsung menuju pulang karena mau solat jum’at. Lah tiba dikampung halaman saya dan ternyata solat jum’at sudah habis saya dengan berat hati tidak dapat pergi kemesjit untuk melanjutkan solat jum’at. Tiba dirumah saya langsung memasuki rumah berhubung sangat lelah saya kembali untuk istrirahat dikamar.

Katika saya terbagun ternyata sudah jam 16.00 WIB. Ketika saya bangun saya langsung mandi dan solat ashar dan setelah itu saya langsung siap-siap untuk mengahaskan waktu sore. Kita saya keluar sore meliat ban kereta sudah tidak ada angin atau bocor saya memutuskan untuk membawa ke tempel ban.

Tempel ban

Ketika saya bawa ke bekel setelah meliat beberapa kali ternyata tidak bocor dan ternyata di puntitnya sudah tidak bisa dipakai. Saya langsung menggantikan baru dan sudah kembali sehat ban kereta saya. Setelah itu saya kembali kekampung halaman untuk menghabiskan waktu saya di warung saudara saya mie aceh tepat di ujung kampung saya.

Setelah beberapa jam dan akhirnya sudah hampir magrib saya kembali pulang untuk solat magrib dirumah setelah saya solat seperti biasa saya melanjutkan makan malam bersama keluarga saya. Setelah beberapa jam saya dirumah dan kembali teman saya menghubungi saya untuk mengajak saya keluar ke warung kopi. Saya keluar bersama sahabat saya dan tempat yang kami duduk ZM COFFEE lokasi di SIMPANG RANGKAYA untuk menikmati kopi.

menghabiskan waktu malam

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari Jum’at tanggal 19 November 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Mendukung #club5050 dengan Power Up

TERIMA KASIH

Cc. @pennsif | @steemchiller | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 | @el-nailu | @miftahuddin

SALAM

@akmal1

#club5050 best have💪💪

Thanks you

#club5050

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.